Daftar Artikel Di Blog

Selasa, 25 Desember 2012

Buah Tomat Unik Berbentuk Bebek


Sebuah tanaman atau buah terkadang memiliki bentuk yang tak lazim dan menyerupai benda lainnya. Buah tomat ini pun memiliki bentuk unik yang mirip mainan boneka bebek dari karet.

Tomat itu ditemukan pasangan Eric dan Diane Hinchliffe di kebun belakang rumahnya. Mereka tertarik saat melihat bentuknya yang aneh seperti bebek memakai pita di leher. Meski memiliki bentuk unik namun Eric dan Diane tetap memakannya sebagai campur salad.

"Pertama melihatnya kupikir itu dua buah tomat yang menempel menjadi satu," ungkap Eric yang seorang pensiunan teknisi listrik itu. "Tapi ketika kulihat lagi itu berbentuk seperti badan, lalu ada ekor, paruh moncong dan kerah leher."

Diane sendiri mengaku baru pertama kali mendapati buah dengan bentuk seaneh ini. Padahal ia sudah lama menanam berbagai macam sayuran dan buah. Akhirnya nenek berusia 68 tahun itu memotretnya sebagai kenang-kenangan.

"Aku memotretnya karena tomat itu membuatku tersenyum," ujar Diane yang warga Lincolnshire, Inggris, ini. "Itu seperti Donal Bebek yang memakai dasi."
Share this article on :
Title: Buah Tomat Unik Berbentuk Bebek; Written by Qiu-San; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar