Daftar Artikel Di Blog

Kamis, 06 Desember 2012

Wanita Berusia 40 Tahun Dengan Kondisi Tubuh Seperti 20 Tahun

Apa yang Anda lakukan untuk menghindari penuaan dini? Membeli krim anti aging? Minum vitamin E? Olah raga atau makan makanan alami? saya akan mengenalkan Anda dengan satu lagi wujud kecantikan alami arena menerapkan hidup sehat.

Masako Mizutani, seorang ibu berusia 43 tahun dengan kulit yang masih bercahaya, kencang dan cantik seperti wanita usia 20 tahun. Sudah pasti, kecantikannya ini menjadi rumor di Jepang. Banyak yang tidak percaya dan ingin membuktikan apakah wanita ini hanya menggunakan teknik editing photo atau memang masih nampak muda.

Ternyata setelah sempat tampil di salah satu stasiun TV, Masako memang dikatakan memiliki kecantikan seperti di foto. Kulitnya halus, nampak muda dan nyaris tanpa cela. Ia pun membuka rahasia mengenai kecantikannya. Rupanya setiap hari wanita ini melakukan ritual khusus untuk kecantikan seperti membersihkan, memijat, memberikan krim pelembab dan perawatan, sunscreen, menggunakan vitamin E dan sebagainya selama kurang lebih lima jam. Ia juga banyak tidur dan tidak merokok.

Sebenarnya apa yang dilakukan oleh Masako, sudah banyak menjadi tips kecantikan di berbagai majalah dan televisi. Namun mungkin Masako termasuk wanita beruntung yang memiliki kulit yang bagus. Selain kulit wajah yang bagus, ia juga memiliki tubuh yang masih kencang dan ramping. Sensasi kecantikan ini menyebabkan ia disebut sebagai wanita dengan kecantikan abadi di Jepang.

Tidak disebutkan adanya dugaan bahwa ia melakukan operasi plastik atau yang lainnya. Namun bila dilihat dari perawatan kulit rutin selama lima jam sehari yang dijalaninya, rasanya cukup masuk akal bila kemudian kulitnya benar-benar jadi terawat dan nampak muda.

Belajar dari Masako, perawatan kulit memang dibutuhkan dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka perawatan tersebut semestinya dilakukan dengan teratur. Ada usaha, pasti ada rupa juga dong, Ladies. Cobain tips-tips cantik dari Vemale juga, tentu akan membantu Ladies bisa awet muda dan cantik.
Share this article on :
Title: Wanita Berusia 40 Tahun Dengan Kondisi Tubuh Seperti 20 Tahun; Written by Qiu-San; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar