Daftar Artikel Di Blog

Selasa, 05 Maret 2013

5 Perselisihan Artis Indonesia Paling Heboh


5 Perselisihan Artis Indonesia Paling Heboh

5 Perselisihan Artis Indonesia Paling Heboh - Tak hanya kabar pernikahan dan perceraian yang sering menghebohkan media hiburan, Sejumlah seleb turut jadi pemberitaan akibat ulah mereka yang berseteru di ranah publik sehingga diketahui banyak orang. Berikut ini 5 Perselisihan Artis Indonesia Paling Heboh yang berita-69 kutip dari di Yahoo OMG.


1. Meriam Belina dan Hotman Paris Hutapea

Sudah lama Meriam Belina dianggap mempunyai sebuah hubungan spesial dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Setelah sekian lama tidak mau membicarakan hubungan mereka kepada publik, tiba-tiba saja kabar tak sedap terungkap ketika Meriam melaporkan Hotman ke polisi. 

Aktris ini mengaku dipukul dan ditampar oleh Hotman  saat baru pulang dari gereja. Tidak hanya tindakan kekerasan secara fisik, Hotman juga menghina Meriam melalui SMS dan telepon, yang isinya: "Perempuan penampung sperma, perempuan jual diri.” Meskipun begitu Hotman tetap melakukan pembelaan. Ia merasa tidak ada bukti-bukti yang memberatkannya atas laporan tindakan kekerasan tersebut.

Kini Meriam Berlina dan Hotman Paris Hutapea telah berdamai. Perseteruan dan hubungan asmara mereka juga sudah berakhir, namun kejadian ini secara tidak langsung membenarkan bahwa mereka benar-benar pernah memiliki hubungan asmara. 


2. Marisa Haque dan Kevin Aprilio

Sekitar Januari 2012, pentolan band Vierra Kevin Aprilio diancam akan dilaporkan ke kantor polisi oleh Marissa Haque. Perseteruan mereka terjadi di Twitter. 

Awalnya perseteruan ini berlangsung antara Dyah Kartika Rini Djoemadi dengan Marissa, namun Marissa kemudian turut menyeret nama Addie MS dan Memes. Melihat orangtuanya dibawa-bawa, Kevin Aprilio pun geram dan jadi ikut-ikutan membalas tweet Marissa. 

"@apriliokevin Hapus komentar kamu di youtube Kevin! Faham ya?”, demikian tulis Marissa Haque di Twitter yang kemudian dibalas Kevin dengan, "Komentar apa tante? tante yg hapus komentar tante !!"

Setelah perseteruan antara Marissa dan Kevin jadi perbincangan publik, mereka pun memilih jalan damai. Ditandai dengan Marissa Haque yang menyampaikan permohonan maafnya kepada keluarga Addie MS melalui akun Twitter-nya.


3. Nikita Mirzani dan Jenny Cortez

Kisah perseteruan dua gadis seksi ini berawal dari keterlibatan mereka di film horror "Duet Pocong Kuntilanak Roxi". Seperti yang dikutip dari Kapanlagi.com, saat itu Jenny bermaksud iseng-iseng nulis di Twitter, “Lagi syuting POCONG KUNTILANAK ROXI, pakai high heels lewat rel kereta api," menggunakan bahasa Inggris. Tapi setelah itu tweetnya malah dikomentari melalui akun Twitter asisten Nikita Mirzani yang menyatakan bahwa bahasa Inggrisnya itu salah. Jenny pun membela diri bahwa sudah menjadi haknya untuk menulis apa saja di akun Twitter-nya.

Jenny lalu mengungkapkan bahwa Nikita suka marah-marah kepadanya di lokasi syuting, dan Nikita membalas setiap tweet Jenny dengan kata-kata yang tidak menyenangkan. Bahkan perseteruan mereka sempat membuat Nikita tidak mau satu ruangan dengan Jenny. Saat syukuran "Duet Pocong Kuntilanak Roxi", Nikita tiba-tiba meninggalkan acara ketika Jenny meninggalkan ruangan. 

Perseteruan antara Jenny dan Nikita tidak jelas berakhir bagaimana. Jenny sendiri tidak mau ambil pusing akan perseteruan di antara mereka, dan memilih untuk sabar saja.


4. Ahmad Dhani dan Maia Estianti

Kisah perseteruan Ahmad Dhani dan Maia Estianti, mantan suami istri yang dulunya sempat kompak, terus berlanjut. Beberapa tahun lalu ketika mereka memutuskan untuk berpisah, mereka sempat rebutan hak asuh anak. Sempat beberapa kali Maia menjemput tiba-tiba ketiga anaknya saat mereka sedang syuting. Namun anak-anak itu dipaksa kembali ke rumah Ahmad Dhani.

Ketiga anak Ahmad Dhani dan Maia Estianti, yaitu Al, El, dan Dul, kini tinggal bersama dengan pentolan band Dewa 19. Maia sendiri sudah lama memperjuangkan haknya untuk bisa leluasa bertemu dengan ketiga anaknya. Namun baru-baru ini Maia malah dituduh mengeksploitasi ketiga putranya kepada infotainment untuk kepentingan pribadi. Nampaknya pereseteruan mereka belum ada ujungnya hingga saat ini.


5. Raul Lemos dan Anang

Meskipun Anang hadir di pernikahan Raul Remos dan Krisdayanti, dan Raul pun datang ke pernikahan Anang dan Ashanti, perseteruan antara mereka tetap tak terhindarkan.

Pertengkaran Raul dan Anang terjadi di Twitter. Dimulai oleh Raul yang berkicau di Twitter dengan kata-kata pedas, “Orang yang punya harga diri tidak akan menggunakan fasilitas dari mantan, apalagi bertahun-tahun. Dan dari fasilitas tersebut, mantan masih harus ikut menanggungnya,” Disebutkan bahwa penyebab pertengkaran mereka adalah ketika Krisdayanti dilarang untuk menghadiri pesta ulang tahun Azriel. 

Perang diantara Raul dan Anang pun semakin meluas ketika mereka masing-masing memiliki pendukungnya tersendiri. Salah satu pendukung Raul dan KD dengan akun Twitter membela, "Raul Lemos nikah di (Hotel) Mulia tanpa ada embel-embel sponsor, dan nggak ada juga kartu nama sponsor di atas meja,". Dibalas oleh fans Anang dengan, "Menikah dengan sponsor tidak berarti mengurangi harga diri. Harga diri itu dinilai dari akhlak ya, bukan uang or mewahnya pesta," tulis pemilik akun twitter @AdethBrRegar. 

Meski begitu, Raul membantah kalau pernyataan pertamanya ditujukan untuk Anang. Sedangkan dari akun twitter Anang sendiri, yaitu @ananghijau, tidak memberikan kicauan balik atas pernyataan Raul.

Nah, itulah 5 Perselisihan Artis Indonesia Paling Heboh semoga menambah wawasan anda.

Share this article on :
Title: 5 Perselisihan Artis Indonesia Paling Heboh; Written by Qiu-San; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar