Daftar Artikel Di Blog

Sabtu, 29 Juni 2013

5 Bandara yang paling Indah di Dunia

Pendant penerbangan menjadi momok bagi setiap calon penumpang pesawat. Koneksi terputus, pengaruh cuaca dan permasalahan mesin menjadi penyebab penundaan ini.
Penundaan ini, apalagi dalam jangka waktu panjang, sering kali membuat calon penumpang kehilangan kesabaran dan naik pitam. Namun, di beberapa bandara, para calon penumpang justru tidak berkeberatan untuk menunggu lama.

Laman CNBC melaporkan para calon penumpang akan merasa betah berada di dalam bendara jika ditunjang oleh keindahan bentuk bangunan bandara.

Ahli perencanaan dan sistem bandara, Regine Weston, mengungkapkan bandara memiliki peran vital mengenai kondisi suatu negara.

"Bandara ialah gerbang awal dan menjadi kesan pertama mengenai keindahan suatu negara," ujarnya.

Atas alasan ini, banyak negara segera berbenah dan mengguyur sejumlah dana besar untuk memperbaiki bandara yang dimilikinya, salah satunya Indonesia pada bandara Ngurah Rai dan Kuala Namu.

Berikut lima bandara terindah di dunia yang membuat calon penumpang betah berada di dalamnya,dikutip dari Merdeka:

1. Bandwww-lihdvat,co,idara Internwww-lidvhat,co,idasional Beijing, Chiwww-lihadt,co,idna
Bandara Internasional Beijing, China
Bertepwww-lieghat,co,idatan dengan pwww-lihegfat,co,idagelaran Olimpiade pada 2008, Bandara Iasrtjerjanternaasrtjdtrjasional Bwww-lieghat,co,ideijing membwww-lieghat,co,idangun termwww-lihegat,co,idinalnya yang ketasethjsrtjaiga. Termaserhtjsrtjainal ini menjadi yang terbesar di duwww-lihegat,co,idnia.
Terminartjhtyjtyaal yang dibanguwww-liheat,co,idn berasetjsrtjadasarkan masukwww-lihegat,co,idan ahli Feasthdrtjang Shui ini selesai dikeatrdhrdtjyarjakan dawww-lieghat,co,idlam empwww-lieghat,co,idat tahun.

"Jika Aarstjdtrjyanda beruntaewgserhdraung, Anwww-eglihat,co,idda bisa mewww-lihaegt,co,idlihat sinar matahari memaasrtjdrtjyantul dari swww-lihwww-lihrthat,co,idat,co,idisik naga paaaerhstrhada tuaregserhsalang belakang bangwww-lihegat,co,idunan," kata Wesaerhtsrtjhaton.

Anda sedang membaca:|5 Bandara/Air Port yang paling Indah di Dunia|di www lihat co id 

2. Badrtjtfdyjftyaandawww-lierhhat,co,idra Internawrtjww-lihat,co,idsional Carrawww-lihatrehg,co,idsco, Uruguwww-lihrhat,co,iday
Bandara Internasional Carrasco, Uruguay
Bandara denwww-lrhihat,co,idgan nama lain Aeropuerto Internacional de Carrasco General Cesareo L. Beratrdjftyjaisso merupwwrhw-lihat,co,idakan bandara swasta dan dikelola oleh Puerta del Sur. Bandara ini melayadrtjdtyjftaani penerasrthdrtjtabangan unwww-liRHhat,co,idtuk ibukota negara, Montevideo.
Pada 2007, arsitek lwww-liefhat,co,idokal Rafwww-lihateg,co,idael Violy mendewww-legihat,co,idsain sebuah bangunan untuk bandara ini dewegww-lihat,co,idngan mencermwwedgvw-lihat,co,idinkan budaya tradisiwww-eglihat,co,idonal Uruguay. Pada terminal kedatangan, www-lihegat,co,idarea ini dibangun dengan aasrhdrthaula super besar.

Atap bandara yang berbewww-lihat,egco,idntuk meleaserhdrthangkung menjadi ciri khas dari bandara ini.

Anda sedang membaca:|5 Bandara/Air Port yang paling Indah di Dunia|di www lihat co id 

3. Banwww-lidvhat,co,iddara Internasiwwdvw-lihat,co,idonal Inchwww-lihdvat,co,ideon, Korwww-lidvhat,co,idea SelaEgserghreaatan
Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan
Sazrehsrthrtaejak dibukwww-lihsbeat,co,ida pada 2wwdvw-lihat,co,id001, Bandara Incheon selalu terpilih menjadi bandara terbasrthdrtjtaaik di dunia berdaswww-lwshbeihat,co,idarkan penilwwabgw-lihat,co,idaian penumpang. SaaRhgsrethang arsitek, Curtis Fentress, mendesain bandwww-lihabat,co,idara ini sesuai kebudwww-liebhat,co,idayaan Korea.
Beaaerhdrthjrdantuk atap bandara ini terinaerhrdsthjtraspirasi dari sebuareshdrthaah kwwwhw-lihat,co,iduil tradisional Korea. Sementara lorong kedatangan dihiaazrhsrthdtrhasi dengan berbagai artefak Korea yangwww-libhrhat,co,id berusia sekitar 5.000 tahun.

Konsep tradisionwww-liebhat,co,idal ini dipadu padanwww-libeshat,co,idkan dengan kecanggihan teknologi pada fasilitas transporwww-libswhat,co,idtasi kereta api. Pohon pinwww-lebihat,co,idus dan bungwww-lsbihat,co,ida-bunga liar yang ditanam di dalam gedung menjadi pemanis pemawww-lihhat,co,idndangan.

Anda sedang membaca:|5 Bandara/Air Port yang paling Indah di Dunia|di www lihat co id 

4. Lyowww-lihahrwt,co,idn-Saint Exwww-lbswihat,co,idupéry, Praarstjdtyjftyancis
Lyon-Saint Exupéry, Prancis
Bawww-liebhat,co,idndara yang dahulu bernama Lyon Satolas memikat mata melalui arsitektur bangunan dengan dua lengkunwww-lihebat,co,idgan baja yang menyewww-lihebat,co,idrupai burung. Arsitek Santiago Calatwww-lihebat,co,idrava meraasrthtfyjftyancang struktur banguwwsbew-lihat,co,idnan mirwww-liebhat,co,idip sayap dan cahaya masasthjdrtjtyauk melaluinya.
Pada bandara ini juga terhubwww-liebvhat,co,idung jaringan kereta cepat untwww-lihswbeat,co,iduk memfasilitasi aktivitas penumpang yawww-lihaebvt,co,idng butuh efisathftyjfytjaiensi.

Anda sedang membaca:|5 Bandara/Air Port yang paling Indah di Dunia|di www lihat co id 

5. Bwww-lihebat,co,idandara Interwww-liebhat,co,idnasional Denver, Amewww-lihebat,co,idrika Serwww-lihebat,co,idikat
Bandara Internasional Denver, Amerika Serikat
Bandadhdrtjfytjaara Internawwwbwr-lihat,co,idsional Denver pertama kali dibuka pada 1996. Sang arsitek Curtis Fentrewww-lihebat,co,idss membarthftyjftyauat bawbrww-lihat,co,idndara ini bernuansa hijau deaDEhrdrthrtangan enaserhdrthtraergi operazerhdrtjhtrfaasional menggunakan tenwww-lihebat,co,idaga suwww-lihebat,co,idrya.
Bandara yang memiliki pemanwebww-lihat,co,iddangan pegwww-lebihat,co,idunungan Rocky ini menggunakan atap berbahan yang dapat menyerap 20 persen radiawwwbe-lihat,co,idsi surya pada musim panas dan menyerap panas pada musim salju.
 
 
 
Share this article on :
Title: 5 Bandara yang paling Indah di Dunia; Written by Qiu-San; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar