Daftar Artikel Di Blog

Rabu, 19 Desember 2012

Bunker Untuk Berlindung Saat Kiamat Terjadi

Beberapa hari ini gencar dalam pemberitaan media massa baik cetak maupun digital tentang kiamat yang digosipkan akan terjadi di akhir bulan December 2012 ini, Jika Anda khawatir menghadapi hari kiamat terjadi tiga hari lagi seperti prediksi Suku Maya, Anda mungkin membutuhkan sebuah bunker khusus tahan bom dilengkapi sofa empuk nan nyaman dan TV plasma.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (18/12), Ron Hubbard, pria asal Negara Bagian California, Amerika Serikat, telah membangun bunker mewah untuk menghadapi kiamat. Sebelumnya Hubbard hanya mampu menjual satu bunker per bulan. Kini dia bisa menjual satu bunker per hari. Harga bunker ini rata-rata Rp 719 juta.

Dia mengaku saat ini sedang membangun dua bunker, satu di Kota New York dan satu lagi di Indiana untuk mengantisipasi kiamat Jumat mendatang. "Saya akan berlindung selama tiga hari di bunker buatan saya 21 Desember nanti. Saya pikir kiamat belum tentu terjadi, tapi siapa tahu."

Hubbard membangun bunker berukuran diameter 3 meter dengan panjang 15,2 meter ini di Montebello, California. Bunker buatan dia didesain anti bom, nuklir, dan senjata kimia. Bagian dalam bunker ini dilengkapi tempat tidur, dapur, toilet, bahkan perapian. Bunker itu mempunyai pintu darurat yang hanya bisa dibuka dari dalam. "Saya sudah menjual beberapa bunker ke orang yang percaya kiamat benar-benar akan terjadi," ujarnya.

Apakah ada yang tertarik tinggal di Bunker ini untuk menghindari kiamat ???



SUMBER
Share this article on :
Title: Bunker Untuk Berlindung Saat Kiamat Terjadi; Written by Qiu-San; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar