Daftar Artikel Di Blog

Sabtu, 13 April 2013

5 Game Online Dapat Menghasilkan Uang


5 Game Online Dapat Menghasilkan Uang

5. moola.com
Disini Anda disuruh Mendaftar Melalui E-mail Anda Yang Nantinya akan menjadi username Anda, Di Situs ini Mempunyai pola Mainkan,Menangkan,dan Panjat Maksudnya adalah Anda Harus memainkan dan memenagkan dari games yang tersedia dan semakin Anda menang anda akan Lanjut ke tingkat berikutnya dengan uang yang lebih Besar lagi .

Permainannya Sangat-sangat sederhana, Apalah permainan Yang lebih Mudah dari permainan Batu Gunting Kertas atau Permainan Timbang timbang emas .Satu-satunya Kelemahan dari web ini adalah susah mencari lawan Tanding karena Web Ini terbilang Baru. 

4. photomystery.com
Sesuai dengan Nama Web nya photomystery Anda hanya perlu menebak Photo yang di Zoom Sedemikian Rupa Agar susah ditebak .Anda hanya perlu mengirim Jawaban,Nama,dan E-mail saja .Dan setiap minggu akan dipilih beberapa orang yang jawabannya benar secara acak untuk diberi hadiah Sebesar $10 Melalui paypai .Jadi Perhatikan Gambarnya Baik baik ya. 

3. nopaypoker.com
Jika Permainan lain tidak mengijinkan menjual chips poker nya untuk dijadikan uang lain lagi ceritanya untuk permainan di nopaypoker disini Anda akan diberi modal uang dan jika chips sudah terkumpul banyak maka dapat ditukarkan dengan uang sungguhan ,Menarik bukan Silahkan Klik Link diatas untuk langsung memulai permainan ini.

2. streetracingwar.com
Sebuah game permainan balap mobil dengan sistem yang pada akhirnya Anda akan memerintahkan lawan main untuk mengklik sebuah link.Nantinya setiap link yang diklik oleh lawan ,Anda akan mendapatkan uang.Anda bisa menyerang lawan main Anda dan "mencuri" uang yang sudah mereka dapatkan.Dan di akhir permainan, pemenangnya akan mendapatkan hadiah sebesar $100 yang langsung ditransfer ke akun paypai Anda.

1. Predictowin.com
Kenapa di peringkat 1? Karna maen nya paling gampang. Ini Game tebak hasil pertandingan sepakbola. Ada EPL,LaLiga,SerieA,Bundesliga, sama Liga Champions. Kita gak bisa selalu langsung maen, karna kadang mesti tunggu semua jadwal rilis dulu. Biasa Jumat udah bisa maen. Nah kalo menang, ente dapet poin gitu gan, kalo kalah ente diketawain deh kayaknya. Dikasih hadiah $50/minggunya untuk pemenang. Website ini sempet rame di Euro2012 lalu dan sekarang baru bangkit lagi. Jadi untuk penggila bola, bisa coba nih.

Nah, itulah 5 Game Online Dapat Menghasilkan Uang semoga menambah wawasan anda.

Share this article on :
Title: 5 Game Online Dapat Menghasilkan Uang; Written by Qiu-San; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar