Daftar Artikel Di Blog

Kamis, 14 Maret 2013

10 Anggur Paling Mahal Di Dunia

10 Anggur Paling Mahal Di Dunia

10 Anggur Paling Mahal Di Dunia - Wine adalah cairan alkohol yang pada dasarnya dibentuk oleh jus anggur yang difermentasi. Anggur dihasilkan oleh keseimbangan kimia alami buah anggur. Proses fermentasi dilakukan tanpa penambahan nutrisi buatan seperti gula, enzim dan lain-lain asam fermentasi ini preformed dengan menghancurkan anggur dan menggunakan berbagai jenis ragi. Ragi mengkonsumsi gula anggur dan membantu mereka untuk mengkonversi ke dalam cairan alkohol disebut Wine. berbagai varietas anggur dan ragi yang digunakan untuk memproduksi berbagai jenis Beralkohol.

1. Chateau Lafite _ 1787:


Anggur yang paling mahal yang pernah dijual Chateau Lafite 1787. anggur ini dibeli oleh Thomas Jefferson di Perancis. anggur ini dijual di London seharga $ 160.000. Nama Lafite berasal dari istilah Gascon 'la menggigit' yang berarti bukit kecil. botol itu milik Thomas Jefferson, presiden ketiga Amerika Serikat.


2. Chateau d Yquem _ 1784:


anggur Chateau's prosedur pembuatan cenderung dengan yang terbesar dari perawatan dan presisi. Pekerja memperpanjang tradisi melelahkan kerja. Rahasia besar d'Yquem adalah bahwa anggur pertama belajar hati-hati pada saat yang tepat, terutama ketika kadar gula mereka yang terbaik untuk menghasilkan anggur.

3. Chateau Mouton Rothschild:



Yerobeam Chateau Mouton-Rothschild mengambil harga tertinggi kedua yang pernah. anggur itu dianggap sebagai salah satu di antara yang sangat mengagumi Vintages abad ke-20. Itu dijual untuk $ kekalahan 114.614 di Christie's London pada tahun 1997.

4. Massandra Sherry:



The anggur Massandra terletak empat kilometer jauhnya dari Yalta di Krimea dianggap sebagai yang paling dibedakan dalam Tsar Rusia. Reservoir dari ruang bawah tanah diisi dengan lebih dari satu juta botol anggur Rusia dan Eropa Barat yang beruang segel Imperial. Massandra Sherry adalah yang tertua dari mereka. Sebuah botol anggur tunggal ini telah mengambil sejumlah cabul sebesar $ 43.500 dari penjualannya di Sotheby's London pada tahun 2001.

5. Romanee Conti:



Ini juga merupakan salah satu dari anggur mahal. Itu dijual di $ 25 juta. Harga botol Conti Romanee sering 2 atau 3 kali lebih tinggi dari Petrus Romanee Conti adalah salah satu anggur merah terbaik di dunia.

6. Le Montrachet:



Ini adalah salah satu anggur yang paling mahal di dunia dengan tag harga $ 23.929 per botol. Tujuh botol Le Montrachet DRC 1978 dijual di Sotheby's New York pada tahun 2001 sebesar $ 23.929 per botol.

7. Romanee Conti DRC:



Ini adalah ketujuh anggur paling mahal. Hal ini hampir seperti Conti Romanee tetapi ada beberapa perbedaan harga dan periode waktu pelestarian. itu dijual lebih maka $ 25 juta.

8. Screaming Eagle:



Screaming Eagle Winery dan Vineyards adalah anggur California real menghasilkan jumlah terbatas varietas anggur karena jumlah kecil diproduksi dan harga tinggi diperintahkan anggur kultus, anggur mereka dipertimbangkan. anggur ini terletak di Oakville dan California.


9. Chateau Margaux:



Anggur Perancis ultra-eksklusif adalah campuran dari tiga jenis anggur, dan itu membuat perusahaan yang baik di restoran. Selain Margaux, Melting Pot menawarkan sebuah koleksi 2.000 anggur.
Chateau Margaux tahun 1982 dibuka di Melting Pot, Hoboken, Kamis, 15 Mei 2008. - Epstein ANNE EMILY.

10. Montrachet 1978:



Originally Posted by WineSeller View Post
yg terbaru beritanya bro .. Oktober ini di Hongkong memecahkan rekor... :
Three bottles of Château Lafite-Rothschild 1869 sold for $232,692 each


Nah, itulah 10 Anggur Paling Mahal Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

SUMBER
Share this article on :
Title: 10 Anggur Paling Mahal Di Dunia; Written by Qiu-San; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar