Daftar Artikel Di Blog

Jumat, 05 April 2013

10 Kota Paling Romantis Di Dunia


10 Kota Paling Romantis Di Dunia

10 Kota Paling Romantis Di Dunia - Setelah lelah menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menyiapkan pesta pernikahan, kini waktunya Anda dan pasangan untuk menikmati liburan. Tempat yang unik dan indah bisa membuat bulan madu Anda berkesan sepanjang masa. Berikut ini adalah 10 Kota Paling Romantis Di Dunia  yang dikutip dari Travour.

1. Roma
Roma adalah destinasi favorit bagi pasangan yang baru menikah karena identik dengan atmosfir romantisnya. Cobalah telusuri jalan bebatuan di Trastevere atau bersantai sore di Spanish Step, puluhan anak tangga yang terletak di Piazza di Spagna. Untuk penginapan, cobalah suasana di Villa Spalleti Trivelli, Potrait Suits, iQ Hotel Roma atau Palm Galeri dan kemudian mulai merencanakan hari Anda dan pasangan di kota yang penuh cinta ini.

2. Meksiko
Sebuah perjalanan menikmati iklim tropis yang eksotis di Meksiko, adalah salah satu destinasi favorit bagi pasangan untuk berbulan madu. Bagi Anda yang ingin menikmati indahnya samudra biru, pasir putih dan olahraga air, pergilah ke Cancun. Dari Cancun Anda dapat pergi untuk perjalanan sepanjang Riviera Maya, di mana Anda akan menemukan kuil-kuil, kota, monumen dan patung peradaban Amerika kuno.
3. Tahiti
Tahiti adalah salah satu destinasi tempat romantis terbaik di dunia. Pantai yang jernih dengan perairan yang hangat, dan balutan pasir putih akan memanjakan Anda dan pasangan. Nikmati matahari dengan berjemur di pantai, berlayar, berselancar atau selami keindahan alam bawah laut dengan mencoba scuba diving. Atau nikmati pemandangan pulau dari atas dengan tur helikopter. Setelah menikmati hari di pantai yang indah, manjakan diri Anda dengan pijatan spa yang khas di Tahiti, dengan metode Taurumi.

4. Venice
Venice yang dikenal juga dengan sebutan 'city of love' adalah destinasi yang sempurna sebagai tempat berbulan madu. Cobalah melakukan perjalanan romantis melintasi kanal-kanal disepanjang kota dengan gondola, atau buat suasana lebih romantis dengan meminta pembawa gondola untuk menyanyikan lagu untuk Anda. Jika Anda berencana untuk menginap, cobalah Hotel Al Ponte Mocenigo, Al Ponte Antico, Hotel Bucintoro dan Hotel Antiche Figure.
5. Paris
Paris dikenal sebagai salah satu kota paling romantis di dunia. Ketika di Paris, Anda wajib mengabadikan indahnya momen bulan madu Anda di hadapan Menara Eiffel. Anda pun dapat duduk santai berdua di salah satu kafe pinggir jalan dan menyaksikan saat-saat terbenamnya matahari. Momen indah semakin terasa saat Anda menikmati secangkir kopi hangat dan mencoba baguette Prancis yang populer. Ada begitu banyak pemandangan untuk dilihat dan dilakukan di sini dengan kapal pesiar romantis menyusuri sungai Seine, atau mengunjungi lokasi sejarah dan seni, seperti Rodin, Louvre,
6. Hawaii
Hawaii menyajikan Anda keindahan pulau tropis sejak pertama Anda datang. Iklim tropis dan gunung-gunung vulkanik disepanjang pantai yang indah, membuat momen bulan madu Anda akan sulit terlupakan. Sebagai pilihan tempat menginap, Anda bisa habiskan waktu Anda di Four Seasons Hualalai Ka'upulehu, Mauna Lani Bay Hotel dan Bungalows, Mauna Kea Beach Hotel dan Kona Village Resort.
7. Las Vegas
Las Vegas merupakan tujuan bulan madu yang ideal untuk mereka yang berjiwa muda. Ada banyak tempat untuk bersenang-senang, mulai dari kasino, klub malam, tempat belanja serta restoran. Setelah bersenang-senang, istirahatkan diri Anda di hotel-hotel mewah, diantaranya The Palazzo, Wynn Hotel, The Bellagio dan Hotel Harmon.
8. Kepulauan Karibia
Karibia memiliki jajaran pantai, yang masuk dalam destinasi pantai terbaik di dunia. Dengan perairan biru yang hangat dan pasir putih serta terumbu karang yang cantik membuat pantai di Karibia menjadi destinasi menarik untuk berbulan madu. Habiskan waktu Anda dan pasangan menikmati hangatnya matahari di Grand Cayman atau Martinique. Atau sewa kapal pesiar mewah untuk melihat keindahan lokal Karibia.
9. India
India termasuk dalam daftar tempat romantis yang wajib dikunjungi di Asia. Dimana terdapat simbol cinta terkenal yang dibangun Raja Shah Jahan, Taj Mahal. Taj Mahal terletak di Kota Agra, jika Anda di kota ini tinggallah di resor Oberoi Amarvilas yang memiliki pemandangan langsung ke Taj Mahal. Atau nikmati aktifitas bersama seperti mencoba permainan ski di lereng salju di Manali. Untuk penginapan dengan akomodasi romantis yang Anda butuhkan, cobalah tempat seperti The Taj Bengal, ITC Group dan Hotel Oberoi.
10. Bahama
Kepulauan Bahama terletak di sebelah tenggara Miami, Bahama merupakan sekumpulan pulau-pulau dengan pemandangan yang bisa membuat Anda terhipnotis dengan keindahannya. Ada 2 pantai yang sangat terkenal yaitu pantai paradise dan pantai cabbage. Pantai menakjubkan lainnya di Bahamas adalah pantai Lucaya, pantai Xanadu, dan pantai Gold Rock. Jika Anda ke Bahama, penginapan favorit disana antara lain St. Francis Resort, Powell Pointe Resort, Shannas Cove Resort dan Lofty Fig Villas.

Nah, itulah 10 Kota Paling Romantis Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Share this article on :
Title: 10 Kota Paling Romantis Di Dunia; Written by Qiu-San; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar