Daftar Artikel Di Blog

Jumat, 05 April 2013

10 Restoran Dengan Pelayan Seksi dan Panas

Restoran berkonsep seksi atau biasa dikenal Breastaurant saat ini tengah digemari. Di sini para pelayannya memakai baju minim dengan menonjolkan (maaf) payudaranya.
Dengan model pakaian tersebut tentu saja menjaring minat pembelinya, terutama kaum laki-laki. Namun jangan berpikiran mesum dulu, karena restoran ini tidak menyediakan jasa plus-plus dan hanya murni hidangan yang menggiurkan.
Berikut 10 Breastaurant terbaik di Amerika:
1. Hooters
Hooters
Restoran yang berdiri tahun 1983 ini memang sudah terkenal sejak dulu akan menunya yang lezat. Namun kini ada satu hal yang bakal dikenang oleh orang dan rela untuk kembali lagi, yaitu para gadis-gadis Hooters yang berpakaian seksi. Penampilan mereka terbukti ampuh dan sanggup memikat para pria untuk datang lagi.

2. Twin Peaks
Twin Peaks
Nuansa country dan koboi menjadi ciri khas breastaurant asal Texas ini. Dengan konsep menu yang lezat dan tempat yang nyaman serta pelayan sesi dengan hotpants serta kemeja flannel yang diikat di atas pusar menampilkan perut datar mereka.

3. Tilted Kilt
Tilted Kilt
Datang ke restoran ini dijamin pasti akan kembali lagi. Bagaimana tidak, anda akan dilayani pelayan cantik yang memakai kostum seperti seragam sekolah yang terlihat nakal dan membuat pria panas dingin.

4. Bone Daddy’s House of Smoke
Bone Daddy’s House of Smoke
Ingin menikmati barbeque yang panas dan lezat? datang saja ke Bone Daddy’s House of Smoke yang menyajikan barbeque terbaik di barat. Dan masih ada lagi yang membuat kalian kepanasan, pelayannya yang seksi-seksi dengan perut ramping ini akan membuat anda betah berlama-lama di sini.

5. Mugs N Jugs
Mugs N Jugs
Pelayan seksi yang berlenggak-lenggok bak peragawan membawa nampan akan menyita perhatian kalian. Restoran ini diakui memiliki pelayan paling seksi yang membuat anda menambah bir lagi.

6. Wow!es Sports Grill
Wow!es Sports Grill
Olahraga merupakan hal yang paling digilai oleh para pria. Untuk menarik minat kaum adam ini, restoran berbasis olahraga ini mendandani pelayannya dengan kostum wasit yang begitu ketat dan minim.

7. Brick House Tavern & Tap
Brick House Tavern & Tap
Dibandingkan breastaurant lainnya, Brick House Tavern and Tap ini lebih klasik dalam penampilannya. Pun begitu pelayan mereka juga tak kalah seksi dengan balutan pakaian yang menonjolkan bagian tubuh.

8. Heart Attack Grill
Heart Attack Grill
Sesuai dengan namanya, breastaurant ini akan membuat jantung anda berdegup kencang. Kostum suster yang seksi dan nakal membuat gairah anda bangkit. Untuk porsi makanan juga tak kalah gilanya, karena ada burger dengan porsi besar.

9. The Bikini Sports Bar & Grill
The Bikini Sports Bar & Grill
Tak kalah dengan breastaurant lainnya, restoran ini malah tampil lebih gila. Para pelayannya hanya memakai bikini seksi dengan kulit kecoklatan akibat sering berjemur. Pelayan-pelayan yang setara model ini akan menyapa dan melayani dengan sepenuh hati.

10. Fricker's
Fricker\'s
Bagi pria bir dan wanita cantik adalah kesenangan. Namun bagi kalian yang jomblo jangan putus asa, datang ke Fricker's anda akan mendapatkan kesenangan tersebut bak raja.
 
 
Share this article on :
Title: 10 Restoran Dengan Pelayan Seksi dan Panas; Written by Qiu-San; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar