Daftar Artikel Di Blog

Jumat, 05 April 2013

5 Game Horor Paling Menakutkan


5 Game Horor Paling Menakutkan

5 Game Horor Paling Menakutkan - Sejumlah orang justru senang memainkan video game horor dan memperoleh sensasi menakutkan saat bermain games. Itu sebabnya, sejumlah pengembang permainan mencoba memuaskan hasrat itu dengan membuat game horor. Dan inilah 5 Game Horor Paling Menakutkan:

 1. F.E.A.R
 fear 5 Game Terhoror yang Pernah Ada
 F.E.A.R. adalah singkatan dari First Encounter Assault Recon yang dirilis pada 17 Oktober 2005 oleh Monolith Production dan dirilis oleh Vivendi. Permainan ini didasarkan sebuah film horor Jepang. Sepanjang permainan ini, Anda akan diburu oleh seorang gadis kecil.

 2. Doom 3
 doom 3 5 Game Terhoror yang Pernah Ada
Doom 3 langsung mencetak sukses saat diperkenalkan pada Agustus 2004 dengan penjualan US$3,5 juta. Ini juga permainan tersukses yang pernah dibuat Id Software sampai sekarang. Kisah dalam permainan ini berlangsung di Planet Mars dengan tujuan akhirnya adalah menghentikan musuh monster yang mencoba memberikan marabahaya bagi warga di Planet Bumi. Moster dalam Doom 3, baik bentuk maupun suaranya, sangat nyata.

 3. Fatal Frame 2 Crimson Butterfly
 fatal frame 5 Game Terhoror yang Pernah Ada
 Kisah ini berkisah dua gadis kembar, Mio dan Mayu Amakura, yang mengunjungi kembali sebuah tempat tempat mereka bermain waktu kecil. Namun kemudian, Mayu di tempat itu mengikuti sebuah kupu-kupu merah misterius yang kemudian mengantarkan keduanya sebuah tempat yang penuh kabut dan menyeramkan. Meski tak ada senjata, tangisan menyeramkan, maupun zombie, namun teka-teki di dalamnya bisa membuat bulu kuduk berdiri.

 4. Silent Hill 1
 silent hill 5 Game Terhoror yang Pernah Ada
Permainan ini berisikan situasi dimana pemainnya akan terus diburu zombie. Karenanya, disarankan jangan matikan lampu saat memainkan Silent Hill 1. Salah satu adegan yang dianggap paling menakutkan adalah saat seluruh kota penuh dengan darah dan suara yang terdengar hanya detak jarum jam menakutkan.

 5. Resident Evil 1
 resident evil 5 Game Terhoror yang Pernah Ada
Dirilis pertama pada tahun 1996, pengembang permainan ini, Capcom, membuat games ini dikenang sebagai salah satu judul permainan terbaik. Terutama tentang pertarungan melawan zombie dan memecahkan misteri. Salah satu adegan paling menakutkan adalah ketika Anda akan membuka pintu gelap yang diberi nuansa suara menyeramkan.

Nah, itulah 5 Game Horor Paling Menakutkan semoga menambah wawasan anda.

Share this article on :
Title: 5 Game Horor Paling Menakutkan; Written by Qiu-San; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar