Daftar Artikel Di Blog

Rabu, 03 April 2013

6 Orang Yang Menikahi Hewan Paling Heboh Di Dunia


6 Orang Yang Menikahi Hewan Paling Heboh Di Dunia

6 Orang Yang Menikahi Hewan Paling Heboh Di Dunia - Dewasa ini membuktikan sudah betapa rusaknya bumi karena moral manusianya. Betapa tidak, Saat ini manusia tak hanya menikahi dengan sesama jenisnya (homoseks), bahkan dengan binatang.Dunia mencatat banyak perkawinan antar manusia dengan hewan yang membuat banyak orang tidak habis pikir.

Dilansir dari situs 11hitlist.com, di India misalnya menikah dengan binatang justru menjadi tradisi, sedangkan di Eropa setidaknya bukan hanya untuk tujuan tertentu atau hanya sekedar melepas syahwat.

Lelaki India nikahi anjing

8 orang ini kawin dengan binatang

Seorang lelaki India bernama Selvakumar menikahi seekor anjing betina enam tahun lalu. Ini dia lakukan untuk melepaskan kutukan sebab dia telah membunuh dua ekor anjing dengan melemparinya batu. Sesaat setelah melakukan itu pendengaran dia hilang dan mengalami halusinasi yang hebat.

Peristiwa ini berlangsung di Kota Madurai, Distrik Sivaganga dan disaksikan ribuan orang. Entah kebetulan atau bukan sesaat setelah menikah dengan anjing Selvakumar dapat mendengar kembali.

Gadis India nikah dengan kodok

8 orang ini kawin dengan binatang

Dua gadis kecil India bernama Vigneswari dan Masiakanni melakukan pernikahan dengan dua kodok dipercaya jelmaan Dewa Siwa untuk menghapus wabah penyakit di wilayah mereka Desa Pallipudpet, Kota Madras, India. Pesta dua pernikahan di hari sama itu dirayakan besar-besaran.

Keduanya masih berusia tujuh tahun saat menikah dengan kodok-kodok itu. Mereka terpilih sebab masih perawan dan belum akil balik sehingga masih suci. Bukannya sedih menikah dengan hewan, kedua pengantin kecil itu malah merasa ini takdir yang indah. Peristiwa ini terjadi pada 2009 dan setelah menikah, para kodok kembali ke kubangan tempat mereka berendam.

Perempuan Togo nikah dengan anjing

8 orang ini kawin dengan binatang

Emily Mabou asal Desa Aburi, Togo, menikah dengan anjing kesayangannya empat tahun lalu. Padahal dia cukup cantik dan banyak lelaki naksir padanya.

Upacara pernikahan dipimpin pendeta tradisional setempat. Banyak warga melihat lantaran penasaran dengan prosesi itu. Namun pihak keluarga Emily menolak datang. Mereka malu anak perempuannya menikah dengan anjing. Emily dianggap gila dan dibuang dari keluarga.

Wanita Inggris nikahi lumba-lumba

8 orang ini kawin dengan binatang

Seorang taipan berdarah Yahudi asal Ibu Kota London, Inggris, bernama Sharon Tendler menikah dengan seekor lumba-lumba jantan bernama Cindy. Pernikahan itu berlangsung di Pantai Gugusan Karang Eilat, Israel, Desember 2005.

Namun tiga bulan setelah pernikahan mereka Cindy mulai sakit-sakitan dan dia ditemukan mati di pantai itu. Sharon melarungkan bangkai suaminya itu dan merasa menjadi perempuan paling beruntung sebab telah menikahi Cindy si lumba-lumba.

Perempuan India nikah dengan kobra

8 orang ini kawin dengan binatang

Negara Bagian Orissa, India pernah gempar dengan peristiwa seorang perempuan menikahi raja kobra. Pernikahan binatang itu dengan wanita bernama Bimbala Das ini bahkan dihadiri 2.000 tamu.

Pernikahan itu diyakini membawa keberuntungan dan kesejahteraan lantaran raja kobra merupakan perwujudan Dewa Siwa sang penghancur. Das jatuh hati pada suaminya sebab binatang itu tidak sedikit pun menyakiti dia padahal jenis ular paling mematikan di dunia.

Lelaki Sudan nikahi kambing

8 orang ini kawin dengan binatang

Seorang lelaki Sudan bernama Charles Tombe menikahi kambing bernama Rose, setelah ketahuan menyetubuhi hewan itu. Pengadilan Kota Juba menjatuhkan hukuman Tombe harus menyelamatkan harga diri si kambing dengan menikahinya.

Peristiwa terjadi pada 2006 ini berakhir pahit dengan kematian Rose. Kambing itu menelan plastik mengakibatkan gangguan serius pada kesehatannya. Bangkainya dikremasi dan dikubur di rumah Tombe.

Nah, itulah 6 Orang Yang Menikahi Hewan Paling Heboh Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Share this article on :
Title: 6 Orang Yang Menikahi Hewan Paling Heboh Di Dunia; Written by Qiu-San; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar