Daftar Artikel Di Blog

Rabu, 03 April 2013

7 Barang aneh dan Unik yang Pernah Tertinggal di Hotel

Meninggalkan barang di hotel adalah hal yang wajar dilakukan oleh banyak orang. Terburu-buru bisa jadi salah satu penyebabnya. Namun, bagaimana jika benda yang ditinggalkan adalah benda yang 'nyentrik dan unik', seperti tujuh benda ini misalnya..

1. Uang USD 6.000
 
7 Barang Aneh yang Pernah Tertinggal di Hotel - www.SurgaBerita.com
Meninggalkan tip untuk pelayanan kamar memang terpuji, tetapi kalau meninggalkan USD 6.000? Ini sih ketinggalan namanya. Namun, uang sebanyak ini pernah tertinggal dalam tas di Miami International Airport Hotel. Akhirnya uang ini pun disumbangkan oleh pemilik hotel.

2. Kaki palsu
Kaki palsu - www.SurgaBerita.com
Sepatu atau kaos kaki adalah hal yang wajar ditinggalkan, tetapi bagaimana kalau kaki palsu? Kasus seperti ini pernah terjadi di Fairmont Queen Elizabeth Hotel, Quebec.

3. Ikan hiu
Ikan hiu - www.SurgaBerita.com
Jika kalian melihat macan di kamar tidur, kalian pasti yakin sedang bermimpi. Namun ketika seorang pelayan hotel The Tivoli Marina Vilamoura di Algarve menemukan hiu di kamar mandi hotel, dia sedang tidak bermimpi. Hiu ini sedang berenang dengan lemah karena membutuhkan air laut. Akhirnya hiu ini dikembalikan ke habitat alaminya.

4. Ganja
Ganja - www.SurgaBerita.com
Tak ada yang tahu kenapa seseorang meninggalkan ganja di kamar hotelnya. Ini pernah terjadi di Opus Hotel Vancouver, british Columbia. Menurut General Manager hotel, Nicholas Gandossi, bisa saja tamu mereka berharap untuk menyimpannya di perjalanan selanjutnya.

5. Kuda  
Kuda - www.SurgaBerita.com
Secara teknis, kuda ini tidak ditinggalkan di kamar hotel, melainkan di tempat parkir hotel Driotwich, Inggris. Mengherankan, bagaimana pemiliknya bisa lupa mengambil hewan sebesar itu di tempat parkir.

6. Gigi
Gigi - www.SurgaBerita.com
Kecuali Anda adalah peri gigi, tentu Anda tak berharap menemukan gigi di kamar hotel. Ini pernah terjadi di Eurostars Grand Marina GL di Barcelona, Spanyol. Pemiliknya akhirnya menelepon hotel dan menanyakan apakah pihak hotel mau mengirimkan gigi itu kembali padanya di Inggris.

7. Balon domba
Balon - www.SurgaBerita.com
Mungkin pemakai hotel ini membutuhkan domba, meski hanya mainan, untuk membantunya tidur. Sebenarnya sah-sah saja sih. Asalkan domba mainan itu tak lantas ditinggalkan sebelum keluar dari hotel, seperti yang pernah terjadi di Travelodge's Edinburgh.


Share this article on :
Title: 7 Barang aneh dan Unik yang Pernah Tertinggal di Hotel; Written by Qiu-San; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar