Daftar Artikel Di Blog

Jumat, 05 April 2013

7 Hp Murah Nokia Paling Banyak Di Cari


7 Hp Murah Nokia Paling Banyak Di Cari

7 Hp Murah Nokia Paling Banyak Di Cari - Nokia adalah salah satu merek ponsel yang pernah booming di tanah air. Popularitasnya masih terasa sampai sekarang dimana sebagian masyarakat Indonesia menganggap bahwa HP yang bagus adalah yang bermerk ‘Nokia’. Namun karena banyaknya kompetitor yang ikut terjun dalam kancah persaingan handphone merk Nokia sedikit demi sedikit semakin redup.

Namun walaupun begitu tidak sedikit orang yang masih mencari-cari ponsel ini khususnya untuk ponsel kelas bawah sampai menengah terutama untuk kelas low-end. Mereka memiliki alasan kuat untuk memiliki Hp Murah Nokia tersebut. Selain katanya harga yang ditawarkan murah juga barangnya yang awet dan tidak cepat rusak.

Berikut adalah 7 Hp Murah Nokia Paling Banyak Di Cari :

1. Nokia 1280
nokia 1280 7 Ponsel Murah Nokia Yang Banyak dicari
Hp jadul ini berada di urutan pertama hp jadul nokia yang paling banyak di buru. Ukurannya yang pas ditangan dan desain tombol yang empuk serta daya tahan baterai yang cukup lama menjadi alasan orang memburu ponsel ini. Selain itu harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat. Harga barunya hanya sekitar 200ribuan.

2. Nokia 1202
nokia 1202 7 Ponsel Murah Nokia Yang Banyak dicari
Nokia 1202 memiliki desain yang hampir mirip dengan Nokia 1280, ini adalah ponsel pendahulu dari versi 1280. Spesifikasinya juga tidak berbeda jauh dari desain tombol yang empuk, lampu senter di ujung, maupun ukuran layarnya. Harga ponsel ini juga sama murahnya dengan versi terbarunya 1280.

3. Nokia 2300
Nokia 2300 01 7 Ponsel Murah Nokia Yang Banyak dicari
HP ini mulai diperkenalkan dipasaran di awal tahun 2000an, pada waktu itu perkembangan dunia ponsel di Indonesia masih untuk ponsel kelas-kelas low-end, itu pun masih di banderol dengan harga yang cukup mahal. Ponsel ini adalah salah satu yang sempat populer pada masanya. Dengan layar monokrom dan monoponik serta ukurnnya yang pas ditangan. Sampai sekarang pun banyak orang yang mencari-cari hp jadul ini. Alasannya ya hanya untuk kebutuhan sms saja dan bukan untuk pamer.

4. Nokia 3310
3310 7 Ponsel Murah Nokia Yang Banyak dicari
Ponsel ini bisa dibilang ponsel paling senior dan paling jadul. Diluncurkan sebelum tahun 2000an dan harganya pun masih 1 jutaan. Mahal sekali ya? Memang pada waktu itu hanya sedikit masyarakat Indonesia yang memiliki HP, ya paling dalam lingkungan anak konglomerat saja, tidak seperti sekarang pemulung pun punya.

5. Nokia 2323c
nokia 2323 classic 7 Ponsel Murah Nokia Yang Banyak dicari
Ponsel ini adalah salah satu dari kelas middle-end nya Nokia. Untuk spesifikasinya sudah tersedia GPRS, Java, Akses ke layanan Ovi Store, sudah mendukung tema, game, FM Radio (bisa direkam), Bluetooth, Converter, Calendar, Browser Opera Moni, Video dan Music Player serta kemampuan mengirim pesan gambar juga Email sudah didukungnya.

6. Nokia 2220 Slide
Nokia 2220 slide Phone Design 7 Ponsel Murah Nokia Yang Banyak dicari
Nokia 2220 Slide merupakan salah satu jagoan Nokia untuk kelas Low End (tingkat bawah) dengan harga yang cukup terjangkau. Ponsel slide dengan ketebalan 15.9 mm dan berat 93.5 gram ini mempunya sebuah kamera VGA di bagian belakang bodinya. Tak banyak yang bisa diharapkan dari kamera sekelas VGA, prinsipnya sih asal ada saja. Tapi karena sudah slide nya jadi peminat HP ini masih cukup banyak walaupun sekali lagi untuk kebutuhan pamer.

7. Nokia 1800
Nokia 1800 7 Ponsel Murah Nokia Yang Banyak dicari
Hampir sama dengan hp sebelumnya, untuk spesifikasi tidak ada yang cukup di andalkan jika di banding zaman sekarang. fitur andalannya tetap FM Radio dan lampu senter. Lumayanlah buat jaga2 kalo mati lampu. Hp Nokia 1800 ini layarnya juga sudah berwarna, ukuran resolusi dan kedalaman warnanyapun sama dengan seri sebelumnya. Yang membedakan cuma tombol navigasi di bawah layar dan ukuran corong looudspeaker.

Nah, itulah 7 Hp Murah Nokia Paling Banyak Di Cari semoga menambah wawasan anda.

Share this article on :
Title: 7 Hp Murah Nokia Paling Banyak Di Cari; Written by Qiu-San; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar